Intellectual Property
- Desain Mesin Cek Plagiasi, Cek Plagiasi Dokumen Secara Otomatis (2020)
- Implementation fuzzy weighted product to assist preparation post disaster reconstruction rehabilitation action based decision support system dynamics(2019)
- Term Frequent Maker(2019)
- Konsep Dasar Jaringan Komputer(2019)
- Game Pyramids Escape(2019)
- E-Visitor(2019)
- Game Snake Letter(2019)
- Game Muslim Traveller(2019)
- Game Udin Anak Sholeh(2019)
- AUGMENTED REALITY WISATA BANGUNAN BERSEJARAH(2019)
- Game PANDAWA (Pintar Bahasa Jawa)(2019)
- Game Ikan Berfiqih(2019)
- Golden Age Augmented Reality (2018)
- Space Exploration Augmented Reality (2018)
- Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) (2018)
- Sistem Informasi Akuntansi Dan Manajemen Rumah Sakit (2018)
- Membuat Sistem Kontrol Drone Semi Otomatis (2018)
- Teknik-teknik Menghilangkan Kabut Pada Citra Dua Dimensi Digital (Studi Kasus Kawah Gunung Kelud) (2018)
- Q-Puzzle Game (2018)
- Metode Korelasi untuk Data Index Teranking yang Tidak Lengkap (2017), Sumber WIPO
- Software “Evaluasi Pembelajaran” (2016)
- Penjadwalan Perkuliahan Interaktif (2015)
- Memahami Kalkulus Dasar Menggunakan Wolfram Mathematica 9 (2015)
- Pemrograman Multimedia Menggunakan Netlogo (2015)
- Tutorial Netlogo Tutorial Pembuatan Game Dengan Bahasa Pemrograman Java (2015)
- Game Benthik Patil Lele (2014)
- Game 3 Dimensi Pahlawan Nasional Indonesia Genre Pairs Game (2014)
- Game Tajwid Genre Petualangan Dengan Metode Qiro’ati (2014)